12 March 2017

Tak Kenal Maka Tak Sayang

... Tapi udah kenal belom tentu sayang juga sih?! Koq nyinyir?!

15 fakta tentang diri sendiri?!
Umh, kalo dulu suruh bikin beginian kayak semangat bener ya menceritakan diri sendiri, maklum ekstrovert garis keras! Cuma makin ke sini koq kayak agak malu ya walopun saya yakin kalo disuruh nulis bisa jadi panjang HAHAHA ..


Sama halnya seperti beberapa temen blogger laennya, saya udah pernah menceritakan tentang diri sendiri entah itu Libster Award atau sejenisnya. Demi solidaritas dan seportifitasan, marilah kita bebikinan ini lagi. Versi singkat, padat, terkini, terpercaya, tapi belom tentu jelas! Saya menchallenge diri saya buat bikinnya ga mikir soalnya, jadi apa yang lewat ya tulis aja lah! HAHAHA ;)

  1. Akhirnya kemaren nyobain tongkol pedes hits-nya Dapur Nola .. dan aku suka! Aku padamu, Eda!!! Ya udah di mauliate dah Eda! Mau suruh si Abang nyobain juga pas ntar dateng, semoga masih ada HAHAHA ..
  2. Masih maju mundur soal anak kedua, .. entar mau entar ragu terus mau lagi terus mundur teratur! Ya begitulah! Musti doa lebih banyak lagi minta dikasih kemantepan hati sama Tuhan
  3. Ga tahan godaan kalo liat paru di restoran padang! Ah nikmat itu!
  4. Masih belajar gimana supaya biar bisa kece kalo difoto walopun lepek. Sia - sia kerja keras nyatok rambut biar ngok! ;)
  5. Mulai belajar dan suka make up itu pas hamil Gide! Hamil anak laki tapi emaknya hobi bulu mata-an palsu HAHAHA ..
  6. Favorit eyeliner so far itu Kill Black by Clio! Aku nangis kejer masih nempel, kak! Tapi gossipnya merek Stilla lebih oke, ... ya ntaran kalo udah abis boleh cobain sambil minta diskonan sama yang kerja di Sephora
  7. Sekarang saya suka sayur terong! 
  8. Lebih suka martabak coklat kacang wijen dibanding keju susu dan martabak favorit saya itu martabak bangka si Om di depan komplek rumah. Markobar lewat! Martabak boss lewat! Bandung Jaya juga lewat! Ini juara!!
  9. Ngomongin martabak, saya penasaran sama Martabak Andir di Bandung yang rasa jagung. Katanya enak banget ya?! In my check list for our upcoming Bandung trip
  10. Ga bisa selfie! Ga bakat! Saya lebih bakat difotoin orang! Eh?! HAHAHA ;D
  11. Suka gagal paham sama tingkat kematangan dan keeksisan anak jaman sekarang. Mungkin ini rasa iri hati aja ya karena merasa kesaingi! HAHAHA
  12. Di sisi laen, kagum dengan kreatifitasan dan niat yang mereka punya .. walau kadang sekali lagi ya demi eksis! Ah mungkin ini beneran iri hati ya?! HAHAHA
  13. Saya laper! Abis ini mau makan nasi padang! Kegembiraan yang didapat kalo pulang indo, .. nasi padangnya versi lengkap!
  14. Me laff laff laff pasta! Pesto, cream based, tomato based, aglio olio .. semua aku suka dan suka galau kalo mau pesen!
  15. Udah ga sanggup makan buffet! Faktor U berbicara!!
Ya sekian!! Setelah gw baca ulang, kenapa mostly isinya ngomongin makanan yak?! HAHAHA ... Saya bingung mau nge-tag siapa karena kayaknya semua udah di tag! Saya tag Jane, Elrica,  sama Bu Le aja deh! Bu Aina, PR saya selesai ya! Dapet hadiah baju kembar lagi ga?! ;)

12 comments:

  1. Ah ga seru pendek banget.. panjangan donk buu biar lebih seru hahaha *nglunjak

    ReplyDelete
    Replies
    1. takut khilaf kak kalo panjangan lagi hahaha ;)

      Delete
  2. Bener tuh kalo gak bs makan buffet... Emang faktor u... Gw juga merasa gitu hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHA iya ya sama ... agak kecewa gimana gitu hahaha

      Delete
  3. Makasih rekomendasinya, kak! Kill Black by Clio is on my top list right now! ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2, Ge! menurut aku so far ini paling ngok sampe udah cuci muka juga musti diapus pake eyemakeup remover yang bener :)

      Delete
  4. kalo gua masih mantap untuk anak kedua......ga sekarang, nanti aja kalo jayden uda gedean... biarinlah cape lagi juga hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha good for you mel! gw masih galau ... akut! hahaha

      Delete
  5. gilll... ajegilee.. mirip kita miriiipp. hahahaha

    Gua suka paruuu. kalo di padang nomor 1 pasti paru. hahahaa.. sama paporit gua clio blackkkk.. gua sampe beli 2 nitip temen di SG.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi aina mirip loe, loe mirip gw, terus ini siklusnya kemana lagi?! HAHAHAHAHA ... abis ini gw balik buka PO aja ya clio black hahaha

      Delete
  6. Lho aku kena tag hahahaha mayan jadi ada bahan postingan :P

    Gawat banget baca postingan ini malem-malem gini, mana mention martabak pulak T____T

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ... silahkan dibuat PR nya .. martabak enak kan tinggal beli, kalo aku kadang sampe kepengen .. bikin sendiri yang ada kebuang hahaha alias gagal hahaha

      Delete